Visi Misi dan Tujuan Program Studi Teknik Industri

VISI

Pada tahun 2019 menjadi program studi teknik industri unggulan nasional, lulusan berdaya saing global berbasis iman dan taqwa

MISI

Berdasarkan visi program studi Teknik Industri STT Ibnu Sina Batam diatas, maka misinya yaitu:

  1. Menyelenggarakan, mengembangkan dan membina sistem pendidikan yang bermutu tinggi, berdaya saing nasional dan global, berbudi luhur  dan bermoral islami pada bidang Teknik & Manajemen Perusahaan, desain dan pengembangan produk serta perancangan sistem kerja & ergonomi.
  2. Meyelenggarakan kegiatan penelitian dan pengembangan yang mempunyai konstribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi pada bidang Teknik & Manajemen Perusahaan, desain dan pengembangan produk sera perancangan sistem kerja & ergonomi.
  3. Menyelenggarakan dan mengembangkan serta membina kegiatan pengabdian yang berkonstribusi pada perkembangan masyarakat dalam penggunaan teknologi industri sebagai alat bantu dalam berbagai aspek kehidupan yang sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan Sarjana Teknik Industri yang bermutu tinggi, berdaya saing global, berbudi luhur, bermoral Islami dan kompeten di bidangnya.
  2. Menghasilkan penelitian dan pengembangan di bidang keilmuan Teknik Industri yang berkualitas dan memberi kontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Menghasilkan karya teknologi industri yang bermanfaat bagi peningkatan mutu kehidupan masyarakat