Yapista Berbagi Daging Sembilan Sapi

Berita 12 September 2018 John D. Rova 18



Yapista Berbagi Daging Sembilan Sapi

STT Ibnu Sina – Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (Yapista) pada Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah kali ini memotong hewan kurban sebanyak Sembilan sapi. Dagingnya diberikan selain untuk karyawan, juga diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu.

Hewan kurban ini merupakan sumbangan dari karywan dari sekolah yang bernaung dibawah Yapista. STT Ibnu Sina sendiri menyumbang tiga Sapi.

Untuk pemotongan, dilakukan di Yapista sebanyak tujuh Sapi, sementara dua lainya di sembelih di Panti Aushan Alkautsar Batam.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM mengatakan, hewan kurban yang berasal dari STT merupakan sumbangan dari karywan dan dosen serta institusi.

“Sebagai bentuk rasa syukur kita dan memaknai kurban itu sendiri dengan sedikit kelapangan rezki, maka berhasil kita himpun dana untuk membeli tiga sapi,”ujar Larisang, disela-sela penyembelihan di lapangan Yapista, (22/8/2018).

STT Ibnu Sina secara rutin melakukan penyembelihan hewan kurban setiap hari raya Idul Adha. Daging sapi diserahkan kepada warga sekitar dan mayarakat kurang mampu dimana titik pembagian nya sudah ditentukan.




Top