Tidak Pernah Alpa, Dosen STT Presentasi di LIS 2018

Berita 15 Oktober 2018 Taslim 26



STT Ibnu Sina - Delapan dosen STT Ibnu Sina ambil bagian dalam kegiatan Liga Ilmu Serantau (LIS) 2018 yang diadakan di Politeknik Jambi. Ia berkesempatan mempresentasikan karya ilmiahnya didepan para reviewer.

Dosen dari STT yang hadir dalam kegiatan tahunan ini adalah, Ir. Larisang,MT.,IPM. M. Ansyar Bora,MT.,IPM. Nanang Alamsyah,MT.,IPM, Ririt Dwi Putri,M.SI. Abdul Rohmad Basar, M.Kom. Arina L,M.SI., dan Novi,M.PdT, serta M. Ropianto, M.Kom.

Kegitan digelar selama tiga hari mulai Senin (15-18/10/2018) ini dibuka oleh Walikota DR. H. Syarif Fasha, ME. Seminar internasional ini menghadirkan keynote speaker yang berasal dari Jerman, India, Malaysia dan Batam.

Syarif Fasha dalam sambutannya mengungkapkan, pendidikan vokasi yang ada pada politeknik, saat ini mulai dilirik karena telah teruji mencetak lulusan yang handal dalam dunia kerja.

“Saat ini masyarakat sudah melek akan pentingnya pendidikan vokasi dalam dunia kerja. Kita ketahui bahwa politeknik, dapat diandalkan sebagai salah satu sarana dan alternatif dalam mencetak tenaga kerja handal dan berkualitas, siap pakai, sesuai dengan kebutuhan dunia kerja,”ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri peserta yang berasal dari Malaysia sebanyak 60 orang, 30 orang peserta dari Batam, dan 40 orang peserta berasal dari Jambi.




Top