STT Bentuk Tim Tinjua Visi dan Misi

Berita 01 November 2018 Taslim 21



STT Ibnu Sina – Sebagai upaya peningkatan kualitas lulusan, STT Ibnu Sina memiliki target jangka panjang yang harus diraih. Hal ini tercantum dalam peninjauan visi dan misi mereka kedepan.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM. mengatakan, capaian yang tertuang dalam visi dan misi saat ini sedang berjalan dan sudah mau digapai. Namun karena masa berlakunya hingga 2019, maka ketetapan capaian itu harus disepakati lagi.

“Saat ini kita bentuk tim peninjauan visi misi. Tim akan bekerja untuk merumuskan kembali visi dan misi STT hingga 25 tahun kedepan,”ujar Larisang.

Larisang memastikan, perubahan visi dan misi hampir pasti dilakukan. Beberapa item akan ada penekanan spesifik agar lulusan nanti menjadi unggul dan berdaya saing.

Setelah perumusan oleh Tim, visi dan misi akan disampaikan kepada stakeholder terkait, seperti industri, masyarakat hingga pemerintah.

“Tanggapan mereka sangat diharapkan agar visi yang kita buat benar-benar dapat diraih dan sesuai dengan kebutuhan zaman,”ujarnya.




Top