Kaprodi T. Industri ISTN Jakarta Berkunjung Ke STT Ibnu Sina

Berita 12 September 2018 John D. Rova 19


logo STT Ibnu SIna

STT Ibnu Sina - Program Studi (Prodi) Teknik Industri STT Ibnu Sina Batam mendapat kunjungan dari Ketua Prodi Teknik Industri ISTN (Institut Sains dan Teknologi Nasional) Jakarta, Ariman, S.T., M.T., Jumat (27/7/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Ariman berdiskusi tentang pencapaian Akreditasi Prodi T. Industri dan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi STT Ibnu Sina Batam.

Ariman berharap Prodi T. Industri ISTN dapat menyusul Prodi T. Industri STT Ibnu Sina yang sudah mendapatkan Akreditasi B.

Kedepannya kerja sama ini dapat dimulai dengan penandatanganan MoU antar Prodi dan Institusi yang berisi tentang kerja sama dibidang PBM, Penelitian, PKM dan pengelolaan Prodi.

Ketua Prodi T. Industri STT Ibnu Sina, Nanang Alamsyah, S.T., M.T., IPM., mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan. Kunjungan ini akan ditindaklanjuti dengan kunjungan balasan yang akan dilakukan sekitar awal September 2018. Sehingga kerjasama STT Ibnu Sina Batam dengan Perguruan Tinggi Swasta di bidang Sains dan Teknologi tertua di Indonesia ini dapat direalisasikan.




Top