16 Mahasiswa Terima Beasiswa PPA L2 Dikti

Berita 17 Oktober 2018 Taslim 41



STT Ibnu Sina – 16 Mahasiswa STT Ibnu Sina mendapat beasiswa dari Kementerian Riset Teknologi dan Dikti. Mereka mendapat apresiasi dari kampus dan pemerintah berkat keaktifian mereka.

Penyaluran beasiswa ini diberikan melalui Lembaga Layanan Dikti wilayah X dengan nama Peningkatan Prestasi Akademik (PPA).

Menurut Wakil Ketua III STT Ibnu Sina Batam, Abdul Rohmad Basar, M.Kom, ke 16 mahasiswa ini umumnya mereka yang aktif diorganisasi internal kampus.

“Jadi ini tidak mengikat pada mahasiswa tidak mampu. Siapa saja bisa, tapi kita utamakan mereka yang aktif di BEM, Himatri dan HMTI,”ujar Abdul Rohmad Basar, saat pemberian buku tabungan beasiswa kepada mahasiswa penerima, Kamis (17/10/2018).

Penyerahan buku tabungan ini dilakukan oleh Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM.

Larisang berharap, bantuan ini dapat memberikan motovasi bagi mahasiswa untuk terus meningkatkan prestasi yang pada akhirnya bukan hanya mengharumkan nama kampus tapi juga kemampuan mahasiswa itu.

“Tapi saya berharap, uang yang diterima ini jangan dibelanjakan ke hal-hal yang tidak bermanfaat. Dan jelas, biaya kuliah harus diprioritaskan,”ujarya.

 

 




Top